Sierra, Kontestan Pertama yang Gugur X Factor Indonesia Season 2


Sierra, Kontestan Pertama yang Gugur X Factor Indonesia Season 2Sierra, Kontestan Pertama yang Gugur X Factor Indonesia Season 2

Sierra, Kontestan Pertama yang Gugur X Factor Indonesia Season 2

Setelah berminggu-berada di karantina X factor Indonesia Season 2, Sierra akhirnya harus menghentikan langkahnya di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 yang di tayangkan kemarin malam tanggal 12 juni 2015. Pendapatan voting paling rendah membuat Sierra tidak kuat untuk bersaing dengan kontestan lainnya.

"I Put Spell On You" karya Annie Lennox, adalah lagu yang dilantunka Sierra pada Gala Show kemarin. Juri memberikan penilaian yang cukup baik terhadap penampilan Sierra. Tapi mungkin voting SMS pemirsa yang menjadi pengaruh Sierra tidak kuat untuk bersaing dengan kontestan lainnya

Pada babak Save Me Song, Jad n Sugy adalah kontestan yang menjadi saingannya. Namun lagu One Last Cry karya Bryan McKnight yang dinyanyikan Sierra tidak mampu untuk mengalahkan Bang Bang karya Jessie j. Dan sierra pun harus meninggalkan panggung Gala Show.

Dengan tersingkirnya, Sierra, maka Gala Show kini meninggalkan 12 kontestan yang akan berlaga pekan depan. Tema show ini untuk pekan depan adalah Hits Indonesia Satu Dekade. Acara ini akan ditayangkan RCTI, pada Jumat (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. 

Berikut adalah 12 kontestan yang akan tampil di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 pekan depan: 

1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Sule Wijaya (Overage)
4. Ramli Nurhappi (Boys)
5. Aldy Saputra (Boys)
6. Jad And Sugy (Group)
7. Classy (Group)
8. Jebe and Patricia (Group)
9. Clarissa Dewi (Girls)
10. Ismi Riza (Girls)
11. Rizka Wulandari (Girls)
12. Ajeng Astianti (Girls)


tags: X Factor 2015, X Factor Season 2, X Factor Sierra, Jad n Sugy, One Last Cry, Angela July, Desy Natalia, Sule Wijaya, Ramli Nurhappi, Aldy Saputra, Classy, Jebe and Patrisia, Clarissa Dewi, Ismi Riza, Rizka Wulandari, Ajeng Astianti, Overage, Boys, Group, Girls, X Factor RCTI.

Masukan Email Kamu dibawah Ini dan Klik Subscribe Untuk Melihat Artikel Terbaru

0 Response to "Sierra, Kontestan Pertama yang Gugur X Factor Indonesia Season 2"

Posting Komentar