Cameringo + Effects Camera PRO v2.7.86 APK Android Free Download


Cameringo + Effects Camera adalah Aplikasi Edit foto Android terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menjadikan sebuah foto menjadi lebih indah dan keren di Android. Cameringo sendiri adalah aplikasi berbayar di Playstore tapi disini kamu bisa mendapatkan nya gratis dan juga versi terbaru nya.

Aplikasi fotografi Profesional ini mirip camera DSLR yang di dalam nya banyak variasi foto seperti beberapa  Lomo dan Lo-Fi efek, lukisan artistik, kartun dan kertas gaya, retro, vintage yang , FAUX HDR, analog, dan jenis beberapa deformasi, bahkan termasuk fisheye, filter kamera wide angle, dan banyak lagi. Total lebih dari 200 filter disesuaikan, dan lebih dari 20 frame.

Dengan antarmuka yang sederhana namun gaya kuat, ini kamera fotografi profesional App mencakup berbagai macam filter foto hidup di kilat-cepat real-time, seperti beberapa Lomo dan Lo-Fi efek, lukisan artistik, kartun dan kertas gaya, retro, vintage yang , FAUX HDR, analog, dan jenis beberapa deformasi, bahkan termasuk fisheye, filter kamera wide angle, dan banyak lagi.
Total lebih dari 200 filter disesuaikan, dan lebih dari 20 frame.

Bagi penggemar HDR, menghasilkan gambar yang paling indah dengan FAUX HDR filter pemetaan nada.

Buat sedikit foto planet dengan filter Stereographic, atau gunakan tinyplanet preset atau modus Sedikit Planet.

Lomography, Analogic dan Hipster pecinta fotografi akan senang dengan efek ditiru dari beberapa kamera klasik seperti Holga, Zenit, Lomo LC-A, dan bahkan mengagumkan Super 8 gaya.

Dengan modus Panorama termudah Anda dapat menemukan. Sifat manual mode Panorama memberi Anda kontrol penuh atas hasil akhir. Coba gunakan filter yang berbeda, orang atau benda di setiap tembakan untuk membuat gambar panorama unik. Imajinasi Anda adalah satu-satunya batas.

Rekam GIF animasi dengan semua efek yang tersedia. Anda juga dapat mengubah kecepatan perekaman GIF untuk menghasilkan animasi GIF lucu, atau bahkan rekor GIF dalam mode terbalik



Fitur Cameringo + Effects Camera

bahwa pemilik kamera DSLR akan iri. Kontrol manual untuk beberapa pengaturan fotografi seperti paparan dan eksposur kunci, kecerahan, kontras dan saturasi, Semua filter memungkinkan kustomisasi panduan lengkap dan unik.
Dapatkan selfie gila-wajah dengan Flash Virtual unik untuk Front-Facing Kamera. Idenya sangat sederhana; dalam gelap gulita layar akan menyala cukup untuk memberikan Anda kesempatan untuk mengambil senyum Anda. Tidak semua efek yang cocok untuk ini, jadi coba pertama dengan "asli".
Viewfinder Cameringo unik memungkinkan untuk menyimpan gambar sementara dalam mode review, memberikan pilihan untuk membandingkan foto terakhir melawan live preview. Plus, indikator tingkat cakrawala memberi Anda kontrol sekarang lebih baik atas sudut gambar.
Fitur yang disertakan lain di layar Auto Exposure Lock (AE-L), image stabilizer, modus kamera diam, histogram, modus Incognito / mata-mata, Geo Tagging (GPS Lokasi), pedoman, tekan untuk menembak, makro-fokus, set Artis dan hak cipta ke dalam tag EXIF, dan bahkan pilihan untuk menembak foto sempurna squared sehingga lebih mudah untuk meng-upload ke Instagram.

9 Filter Baru:

RETRO: 8mm
LENS: drunk, sferato
POP: comodore 64
HIPSTA: raywarp
TOON: dustoon
TWIST: cartesian, vortex z
TRACES: petwist

Cara Instalasi
Mudah. Download apk, instal dan jalankan aplikasinya






Download Cameringo + Effects Camera PRO

Cara Instalasi

Download Apk
Instal
Jalankan

Masukan Email Kamu dibawah Ini dan Klik Subscribe Untuk Melihat Artikel Terbaru

0 Response to "Cameringo + Effects Camera PRO v2.7.86 APK Android Free Download"

Posting Komentar