Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Free Download


Hallo pada kesempatan ini Mister akan membagikan sebuah game android yang sedang buming dari tahun 2015 kemarin sampai sekarang 2016. Ya game ini bernama Duel Otak. Game yang sangat seru untuk dimainkan dimana akan mengasah otak kita ketika memainkannya. Game ini bisa sobat mainkan dengan cara mengisi berbagai pertanyaan yang disediakan sehingga poin yang didapat akan menentukan seberapa pintar sobat dalam memainkan game logika ini.

Game Duel Otak Premium ini dapat sobat mainkan secara berduaan alias Duel dengan teman, adik, kakak, pacar, maupun dengan orang tua sobat. Disinilah hal yang menarik dari game ini dimana seperti dari judul game ini sobat akan berduel/beradu kepintaran dengan kawan sobat sendiri dan hasilnya biar game ini yang menentukan siapa yang lebih pintar. Sobat bisa share seberapa pintar sobat memainkan game ini ke media sosial facebook, twitter, dll.

Jika Sobat ingin mendownload Game Duel Otak Premium ini di Google Play Store Sobat harus membayar sebesar Rp. 23.000 loh. Namun jangan kuatir, disini Mister memberikannya secara cuma-cuma alias GRATIS tanpa biaya. Asik kan....

Fitur :
  • 30.000+ pertanyaan umum dan bergambar dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Otak. Pilihlah dari berbagai macam kategorinya!
  • Naikkan peringkatmu - adulah pengetahuanmu melawan pemain top lainnya di Indonesia.
  • Buatlah pertanyaanmu sendiri dan dapatkan hadiahnya.
  • Hubungkan dengan akun media sosialmu dan undanglah semua temanmu untuk berduel.
  • Desainlah avatar Duel Otak unikmu sendiri.
  • Duel Otak tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari!



Silahkan Download Game Duel Otak Premium ini dan jangan lupa share ya....


Cara Instalasi:
Buka hasil download
klik dan
instal

Kunjungi terus PERON GRATIS yang pastinya akan share aplikasi secara gratis.

Masukan Email Kamu dibawah Ini dan Klik Subscribe Untuk Melihat Artikel Terbaru

0 Response to "Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Free Download"

Posting Komentar